danau ranau

danau ranau
danau kebanggaan

Thursday, February 21, 2013


Cara Kerja di sfi


By on 3:27 PM


Bagaimana Langkah Kerja dalam Bisnis Online SFI Affiliate

Langkah kerja yang sangat penting setelah mendaftar dalam menggeluti dunia bisnis online SFI adalah meningkatkan status Affiliate anda menjadi Executive Affiliate ( EA ).
Apa itu Executive Affiliate ( EA )….?
EA atau Executive Affiliate adalah Posisi dimana kita telah mendapatkan SVP ( Sales Volume Points ) Sebanyak 10 Point. Posisi ini akan bertahan selama 1 Bulan. Jika bulan depan kita bisa mendapatkan SVP Minimal 10 Point maka kita akan tetap berada di posisi EA.
Keuntungan dari EA :
  • Mendapat Executive Bonus yaitu anda akan mendapatkan $10 jika anda sudah menjadi menjadi seorang EA (Executive Affiliate)
  • Mendapat Executive Matches yaitu anda akan mendapatkan 50% – 200% dari Executive Bonus (sebesar $10) yang didapatkan oleh tiap2 affiliate yang bergabung lewat refferal anda yang sudah menjadi seorang EA (Executive Affiliate)
  • Pendapatan berkelanjutan pada semua orang di dalam Powerline! Sebagai Seorang EA Executive Affilate, Anda akan mengunci di dalam posisi yang Menguntungkan Anda di dalam SFI Powerline.
  • Menggandakan komisi penjualan eceran, dari 30% menjadi 60%!
  • Dan masih ada lagi yang saya tidak bisa tulis semua disini
Ada 4 Cara Meningkatkan status affiliate dalam bisnis online SFI menjadi EA ( Executive Affiliate ) diantaranya adalah :
  1. Pembelian secara pribadi produk SFI
  2. Menjual produk SFI ke konsumen
  3. Noc Kupon ( digunakan untuk Pribadi )
  4. Noc Kupon ( Via Refferral )
Untuk lebih mengetahui secara mendetail tentang seorang EA (Executive Affiliate) anda bisa lihat disini : https://www.sfippa.com/12197409/real
Supaya anda tidak bersusah payah mempelajari cara menjadi seorang EA yang ada dalam website SFI, maka sekarang saya akan memberikan ringkasan berupa tips bagaimana agar anda bisa menjadi seorang EA ( Executive Affiliate ) menurut apa yang saya telah dapatkan dari isi website SFI tersebut. Adapun caranya saya bagi menjadi 2 bagian, yaitu :
1. Menjadi seorang EA ( Executive Affiliate ) dengan cepat dan singkat
  • Dalam menentukan focus dalam bisnis online SFI anda pilihlah NBP (The Network Builder Program) atau IAHBE (International Association of Home Business Entrepreneurs)
  • Promosikan Gateway SFI anda, agar anda memperoleh direct downline, misalnya Gateway NBP saya http://www.moreinfo247.com/9693257/FREE
  • Belilah product IAHBE seharga $29.95 pada SFI. IAHBE adalah satu akses khusus ke account SFI kita dan mendapatkan berbagai macam informasi dan layanan seputar bisnis atau affiliasi lainnya disertai cara caranya. (Ingat anda akan langsung mendapat Executif Bonus sebesar $10 jika anda sudah menjadi EA. Jadi anda hanya mengeluarkan uang $19.95 saja. Anggap aja hitungan beli rokok anda 1 bulan..he he he).
  • Jika anda kesulitan dalam membeli IAHBE, karena anda di Indonesia (tentunya akan lebih mahal harganya karena anda harus mengirim melalui transfer bank dengan biaya yang sedikit lebih mahal dan waktu yang lama). Ada sebuah solusi untuk anda, yaitu dengan meminta bantuan saya, kirim email keroey.aswin@gmail.com. Dan saya siap membantu anda.
Nah gimana…gampang bukan untuk menjadi seorang EA ( Executive Affiliate ). Anda tidak usah pusing-pusing menjual barang dari produk SFI dan anda mendapatkan semua bonus untuk seorang EA ( Executive Affiliate ).
2. Menjadi seorang EA ( Executive Affiliate ) dengan cara GRATIS
  • Dalam menentukan focus dalam bisnis online SFI anda pilihlah ClickBucks.
  • Iklankan ClickBucks Gateway anda ( misal ClickBucks Gateway sayahttp://www.sfippa.com/12197409/real ) dan jika ada yang mendaftar lewat ClickBucks Gateway anda otomatis anda mendapatkan $1 untuk tiap pendaftar. Anda hanya cukup mendapatkan 20 orang saja tiap bulan hanya untuk mendaftar saja dan anda sudah mendapatkan 10 point SVP dan menjadi seorang EA ( Executive Affiliate ) karena hitungannya 1 point SVP adalah seharga $2 yang terbayar. Nah… asiiiiik banget kan..
Ada satu hal yang anda tidak dapatkan dalam memilih ClickBucks yaitu bonus dari Powerline. Hanya orang yang mendaftar lewat ClickBucks Gateway anda saja yang nantinya ada dalam Powerline anda. Tapi jangan khawatir anda akan tetap mendapat 100% Executive Bonus (sebesar $10) dari tiap2 downline anda yang sudah menjadi seorang EA yang mendaftar lewat refferal anda.
Bagi anda yang baru menggeluti bisnis online SFI kayaknya cara yang kedua lebih gampang. Saya dulu menggunakan cara tersebut karena tidak mengeluarkan biaya, hanya menyuruh teman-teman atau orang-orang untuk mendaftar saja.
Sekarang anda sudah mengerti langkah penting dalam bisnis online SFI Affiliate Center. Tapi semuanya itu juga tergantung dari bagaimana cara anda berpromosi dalam mendapatkan jaringan yang lebih luas guna mendapatkan keuntungan yang maksimal.
Nah..saya sudah memberikan tips-tips menjadi seorang EA ( Executive Affiliate ). Bagi yang belum mendaftar silahkan daftar sekarang disini

Tukang Coding
Judul: Cara Kerja di sfi
Review oleh: pramuka /riyan aulia | Roy Aswin Hendra Aulia
Update pada: 3:27 PM | Rating: 4.5

Comment for "Cara Kerja di sfi"

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments

Post a Comment