danau ranau

danau ranau
danau kebanggaan

Thursday, February 21, 2013


Tentang SFI


By on 3:23 PM


SFI (strong future international) diluncurkan pada tahun 1998. Dulunya, SFI hanya menjual satu produk dan dijual terbatas hanya di kawasan Amerika Serikat, tapi sekarang SFI telah memiliki 6000 lebih produk barang dan jasa yang dijual di lebih dari 190 negara diseluruh dunia.
SFI  bertujuan untuk memudahkan atau memberi peluang kepada semua orang yang terhubung ke jaringan internet untuk masuk ke dunia pemasaran internet (e-commerce) yang luar biasa. Setiap orang dari Negara manapun bisa menjadi affiliate(mitra) SFI hanya dengan mengisi formulir pendaftaran online dan tanpa  dikenakan biaya apapun alias gratis (kecuali biaya koneksi internet tentu saja ditanggung sendiri hehehe..).
SFI juga  memiliki website yang sangat professional untuk membantu para affiliate memasarkan produk SFI di internet.SFI juga dilengkapi dengan layanan pendukung penjualan yang dibutuhkan dalam memaksimalkan penjualan, seperti customer service, proses pembayaran dan pengiriman barang. Semua biaya ditanggung sepenuhnya oleh SFI (affiliate tidak dikenakan biaya sepeserpun).
Keberhasilan SFI
Kesuksesan sebuah perusahaan bisa dilihat melalui catatan prestasinya/track record. Saat ini SFI sudah memasuki tahun ke-12,dengan pendapatan jutaan dolar dari hasil penjualan dan sudah jutaan dolar pula keuntungan yang mereka dapatkan dibagikan/dibayarkan kepada ribuan afiliatenya diseluruh dunia. Perusahaan induk SFI yaitu Carson Services Inc. sekarang  berusia 25 tahun. SFI juga sudah lama menjadi anggota  dari “better business bureau” dan terdaftar pula di Dunn and bradstrEEt. SFI merupakan suatu program yang benar-benar  telah terbukti sukses, bebas hutang dengan sejarah kesuksesan yang panjang.
pendiri sekaligus presdir Carson Services Inc.
presdir sekaligus pendiri SFI, gary carson.
Dari tahun 1985-1998 dinobatkan sebagai pebisnis papan atas dan pemecah rekor untuk beberapa perusahaan direct selling dan juga penerbit majalah bisnis yang sukses. Dia terkenal karena inovasinya, gery merupakan salah satu pelopor direct mail dan industry pemasaran internet selama kurang lebih 25 tahun. Prestasinya yang luar biasa sebagai pengusaha menjadi  sorotan utama di berbagai media seperti  “Money maker’s monthly”,upline,opportunity world magazine, berbagai buku dan video. Penghargaan nasional juga dia dapatkan di tahun 1992 yaitu outstanding young men of America listdan ditahun 1997 digelari “who’s who in the media and communications.
Di tahun 1998, gery mendirikan  SFI, sebuah program luar biasa yang menggunakan internet sebagai jalan untuk memperkuat dan memperkaya kehidupan jutaan manusia di seluruh dunia. Sekarang, dengan lebih dari  8000 afiliate baru yang bergabung tiap minggu, SFI merupakan salah satu perusahaan yang paling cepat perkembangannya di seluruh dunia dalam bidang internet marketing dan SFI berhasil mewujudkan visi gery tersebut.
Sub-divisi SFI
Diluncurkan pada januari 2009, TC menyediakan ribuan produk, termasuk berbagai macam benda-benda koleksi yang unik dan dan tak terdapat di tempat/situs manapun di internet kecuali di TC. Produk-produk baru selalu bertambah setiap harinya. TC juga memungkinkan para afiliatenya untuk menjual dengan mudah barang2 mereka yang sudah tidak mereka pakai lagi( masih dalam kondisi bagus) atau ditukar tambah.afiliate SFI bisa mempromosikan dan mendapatkan komisi dari setiap penjualan produk/barang  dan jasa yang ada di TC.
EyEEarn.comMerupakan suatu jaringan periklanan global baru yang sederhana, bentuk iklannya yang bisa dibuat dan digunakan oleh semua orang. Tidak dibutuhkan pengalaman/keahlian apapun untuk bergabung dan EE itu mudah dan menyenangkan. Konsep dasar EE adalah “menjadikan diri anda sebagai bagian dari jaringan periklanan personal EE” dan kita akan mendapatkan bayaran dari iklan hanya dengan memakai atau menggunakan media iklan yang diberikan dalam kegiatan sehari-hari kita (misalnya stiker ditempel di mobil,kaos EE,mug,dll).
kantor pusat SFI :
5945 cornhusker highway,suite A,Lincoln, NE 68504
Telp.402.434-8480 atau fax 402-434-8483
Call center 24 jam ,www.SFIsupportline.com

Tukang Coding
Judul: Tentang SFI
Review oleh: pramuka /riyan aulia | Roy Aswin Hendra Aulia
Update pada: 3:23 PM | Rating: 4.5

Comment for "Tentang SFI"

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments

Post a Comment