danau ranau

danau ranau
danau kebanggaan

Thursday, February 21, 2013


SFI salah satu Bisnis andalan para Netter Dan Pemain BO


By on 3:34 PM


Banyak sekali peluang yang ada di Internet. Tinggal kembali ke kita apakah mau mengambil dan memanfaatkan peluang tersebut atau membiarkan peluang bagus lewat begitu saja tanpa disentuh sedikitpun. Saya akan menyampaikan salah satu peluang yang sangat bagus, yaitu menjadi Entrepreneur di SFI Marketing Group.
SFI Marketing Group merupakan divisi dari Carson Service Inc. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1985. SFI berfokus pada Home-Business Entrepreneur. Sampai saat ini telah berkembang di 200 negara.
Alamat lengkap perusahaan ini :
 
SFI Marketing Group

a division of Carson Services, Inc.
Serving Entrepreneurs Since 1985
5945 Cornhusker Hwy, Suite A
Lincoln, NE 68507 USA
Ph 402-434-8480, Fax 402-434-8483
Untuk bergabung di SFI tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Jadi tidak ada resiko yang harus kita tanggung. Walaupun gratis, tapi jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan bagus ini karena jika kita secara tekun, rajin dan kerja keras terus menerus, kesuksesan akan kita raih di bisnis ini. Jika anda tidak serius dan tidak sungguh-sungguh untuk menjalankan bisnis ini, lebih baik jangan bergabung di SFI.
Setelah bergabung dengan SFI, kita akan diberikan training yang akan menuntun kita untuk mengembangkan bisnis ini. Training awal akan disajikan dalam Getting Started. Setiap orang (Affiliate) harus melewati tahapan Getting Started. Setelah lulus kita akan mendapat predikat “Smart Start Graduate”. Dalam Getting Started ada 8 tahapan yang harus kita lalui.
Berikut tahapan untuk bergabung :
 
DAFTAR GRATIS
  1. Silahkan melakukan pendaftaran dengan meng-klik di sini
  2.  Setelah anda berhasil mendaftar maka anda akan di sebut “AFFILIATE
  3. Lakukan konfirmasi melalui link yang dikirim ke email anda. Ini untuk memastikan bahwa email anda valid.
  4. Langkah selanjutnya masuk ke training “Getting Started”. Biasanya setiap affliated baru akan langsung diarahkan untuk mengikuti Getting Started. Link Getting Started bisa juga diklik melalui menu Training di menu atas.
  5. Jika anda belum lulus di Getting Started, silahkan anda ulangi di lain waktu.
  6. Setelah anda lulus, maka anda akan diberi predikat “Smart Start Graduate”. Artinya anda telah menjadi “Full Access Affiliate” yang akan diberi Full Access untuk mempelajari seluruh isi website SFI.
  7. Anda bisa mempelajari cara mengembangkan bisnis ini melalui menu Training dan resources. SFI akan support semua Affiliate 24 jam penuh termasuk hari libur
 Setelah anda bergabung ikuti arahan-arahan berikut ini :
  1. Ikuti semua langkah-langkah yang ada dalam Getting Started. Ada 8 langkah yang harus kita ikuti.
  2. Pelajari lebih lanjut mengenai pengetahuan dasar untuk mengembangkan bisnis SFI anda melalui menu “Resources”
  3. Bisnis SFI memberikan kesempatan kita untuk selalu belajar terus menerus. Karena bisnis internet marketing memerlukan banyak inovasi untuk bisa berkembang. Tapi kita tidak perlu khawatir, SFI menyediakan menu “Training” yang akan membimbing kita langkah demi langkah untuk membangun bisnis ini. Anda harus rajin dan rutin untuk login ke SFI dan terus menerus mengikuti training sehingga kemampuan anda akan semakin terasah.
  4. SFI memberikan banyak peluang aliran income/pendapatan untuk Affiliate nya. Kita bisa melihatnya secara lengkap di menu “Comp Plans”.
  5. Ikuti semua perkembangan SFI secara terus menerus melalui “Newsletter” yang terbit tiap minggu. Newsletter memuat informasi yang sangat berguna untuk kesuksesan bisnis anda.
  6. Silahkan anda menyiapkan secara mandiri sebuah situs untuk promosi bisnis SFI anda. Anda juga bisa memanfaatkan sebuah blog untuk promosi. Lebih baik anda menyiapkan 2 buah situs promo yaitu dengan bahasa Indonesia dan Inggris. Situs berbahasa Indonesia untuk membidik target di dalam negeri, begitu juga yang berbahasa Inggris. Situs bahasa Indonesia bisa anda promosikan di www.iklanbaris.co.id dan lain-lain. Silahkan pelajari lebih lanjut untuk cara-cara promo situs di menu “Resources” dan “Training”.
  7. Seorang Entrepreneur akan berhasil dalam bisnisnya setelah melewati perjuangan keras. Semangat, keuletan dan kerajinan anda untuk belajar dan mengembangkan bisnis ini akan sangat berarti untuk kesuksesan bisnis SFI anda.
Setelah anda mengikuti semua arahan yang dijelaskan diatas, silahkan melangkah ke step berikutnya seperti di bawah ini :
  1. Di SFI setiap orang yang bergabung akan langsung menjadiAffiliate. Tahap Affiliate adalah langkah awal untuk sukses bersama SFI. Di Tahap/Level ini, aliran income hanya berasal dari hasil penjualan retail produk-produk SFI secara on line (profit 30%). Kualifikasi Level ini adalah anda hanya cukup registrasi di SFI.
  2. Level kedua adalah Executive Affiliate (EA). Kualifikasi untuk mencapai level ini, kita harus mencapai 10 SVP (Sales Volume Points). 10 SVP dapat dicapai dengan beberapa cara, yaitu menjual produk secara online sehingga mencapai 10 SVP, membeli produk SFI yang bernilai 10 SVP (ada banyak produk yang tesedia) atau dengan cara menggunakan NOC Coupon. Aliran income untuk EA bisa berasal dari beberapa sumber. Pertama, hasil penjualan retail anda pribadi (profit 60%). Kedua, dari income share powerline. Apa itu powerline ? Silahkan anda pelajari di Resources. Ketiga, jika kita bergabung di Group Focus Eye Earn maka kita berhak atas income share group tersebut. Dan masih banyak lagi aliran income lainnya. Hebatnya di level ini adalah SFI menjamin setiap EA pasti memperoleh check/income (Guaranteed Commision Check). Silahkan pelajari di Resources.
  3. Level ketiga adalah Team Leader (TL).
Kualifikasi untuk mencapai level ini adalah anda harus sudah EA dan mempunyai minimal 5 affiliate yang anda sponsor sendiri dan sudah menjadi EA (5 personally sponsored Executive Affiliates). Aliran income untuk level ini berasal dari sumber yang lebih banyak, termasuk yang dijelaskan point a dan b diatas. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan 60%-80% profit atas penjualan retail anda pribadi. TL dibagi dalam 4 level : Bronze TL, Silver TL, Gold TL, Platinum TL.
Di SFI Marketing Group ada beberapa pilihan untuk pembayaran commision ke Affiliate, yaitu :
  1. Pilihan 1, dengan menggunakan SFI Cash Card. Minimum payout USD 20. Order SFI Cash Card akan dikenakan biaya. Silahkan pelajari di “Resources”.
  2. Pilihan 2, dengan menggunakan check. Check akan dkirim ke alamat kita. Minimum payout USD 50, dengan biaya USD 1.
  3. Pilihan 3, dengan menggunakan PayPal. SFI akan mentransfer commision ke rekening PayPal kita. Minimum payout USD 50, dengan biaya USD 2.
Untuk pembayaran atas pembelian produk SFI kita bisa menggunakan metode pembayaran melalui Stratocash – Webmoney.
Sekali lagi saya sampaikan untuk sukses di bisnis SFI ini :
  1. Anda harus rajin, sungguh-sungguh dan terus belajar dalam menjalankan bisnis ini. Semua kesuksesan pasti membutuhkan kerja keras dan kesabaran. Banyak sekali tawaran di internet untuk memperoleh uang dengan mudah tapi tidak bertahan lama.
  2. Lakukan secara rutin login ke SFI, cek Newsletter, pelajari Resources dan Training dan segera praktekkan.
  3. Jangan lupa selalu follow up Affiliate yang anda sponsori. Dukunglah mereka, karena Affiliate merupakan assets penting dalam bisnis ini.
  4. Asah kemampuan anda dalam berbahasa Inggris (minimal pasif) karena bisnis ini ditujukan untuk seluruh orang di dunia.
  5. Terus melakukan promosi secara online (via web) bahkan secara offline. Karena salah satu kunci sukses di SFI adalah rutin melakukan promosi.
  6. Segera raih posisi/level EA (Executive Affiliate) untuk mempercepat perkembangan bisnis SFI anda.



Panduan singkat menjalankan bisnis SFI
 
Mendapat penghasilan seperti di bawah ini memang sangat menyenangkan, tapi anda harus ingat bahwa walaupun bisnis ini GRATIS, anda masih tetap harus berusaha dan bekerja dengan baik & sungguh-sungguh, silahkan anda ikuti tutorialnya dengan seksama dan hal ini memang butuh waktu :
 
 
Silahkan Daftar disini  
 setelah anda mendaftar maka ikuti langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Pastikan terlebih dahulu bahwa anda telah menyelesaikan dengan baik  sebagian besar hal – hal yang sudah ditulis di MY SFI TO DO LIST, setidaknya anda harus mempunyai VersaPoint di atas 600 point,  untuk memperoleh point sebanyak itu pun juga GRATIS. Dengan point sebanyak itu diharapkan anda sudah cukup paham tentang SFI dan akan mendapatkan berbagai macam fasilitas tambahan dan berbagai macam kemudahan dari SFI.
2. Untuk mengasah kemampuan anda di bidang Internet Marketing, silahkan anda ikuti di bagian “Training”, anda butuh waktu banyak untuk bisa mengikuti semua pelatihan yang diadakan oleh SFI dengan sabar, jadi anda harus RUTIN atau RAJIN login ke account anda untuk setahap demi setahap mempelajarinya dengan seksama.
3. Silahkan anda belajar membuat website secara mandiri untuk membantu mempermudah anda dalam menjalankan bisnis anda di SFI
LANGKAH SELANJUTNYA :

  • Setelah anda bisa menyelesaikan semua tahap yang ada dengan baik dan sudah mulai mengerti tentang SFI dengan baik, maka langkah selanjutnya adalah menjadi “Executive Affiliate” ( EA )
  • Dengan menjadi EA anda akan mendapat komisi dobel dibandingkan dengan menjadi affiliate biasa, anda pun juga akan terjamin memperoleh Executive Bonus setiap bulan dan bonus-bonus lainnya sesuai dengan kondisi Network yang anda bangun.
  • Cara paling cepat untuk menjadi EA adalah dengan menjadi anggota IAHBE, sayangnya ada sedikit biaya untuk ini , silahkan pakai cara ini jika anda memang punya cukup modal dan benar-benar mempunyai kemampuan bahasa Inggris yang sangat baik.
  • Untuk cara GRATIS menjadi EA sebenarnya ada juga  yaitu dengan mengumpulkan VersaPoint sampai dengan minimal 1500.  Cara lainnya juga ada cuma butuh waktu lama dan kerja keras juga, silahkan ikuti link berikut ini


    TRIK KHUSUS DAN RAHASIA

    Cara Mendapatkan Master Card GRATIS !!!
    Gabung disini saya jamin 100% tanpa MODAL, saya akan ajarkan Anda untuk mendapatkan uang setiap bulannya per tanggal 12. 
    Klik ini
     
     
      Program ini setiap menitnya selalu banyak yang berkunjung dan bergabung dari manca negara (bisa dilihat di situs).
    saya akan britau caranya :

    1. Buka akun SFI Anda www.sfippa.com/12197409/real
     
      2. Klik LOG IN 
     
    3. Kemudian klik LAUNCHPAD (kanan atas), disana ada 30 pertanyaan dari Day 1 sampai Day 30 yang harus Anda jawab hingga benar (Semisal Anda tidak bisa menjawab bisa anda asal klik point jawabannya dan klik submit bila salah pilih point jawaban yang lain lalu klik submit hingga benar, mudah kan! Disini tidak ada nilai rapot kok. [:D]

    4. Tiap pertanyaan dapat 15 VP point

    5. Setelah selesai dengan 30 pertanyaan itu Anda click TO-DO LIST(yang terletak di home) disana banyak point sprti ini *100,*75,*35,*10 klik saja kalimat berwarna biru apa yang di mau ikuti saja, tinggal isi data2 Anda dan dapatkan pointnya sesuai nilai point (AMBIL SEMUA POINT  YANG ADA) mudah bukan karena trik bersifat Rahasia. Komisi bisa d ambil setiap Tanggal 12 Juli. 
     
    SFI INDONESIA
    Real Internet Income
    www.sfippa.com/12197409/real

    Jika anda mengalami kesulitan memahami tentang bisnis SFI dan sebagainya,
    silahkan anda lihat solusinya di menu Help atau jika masih tidak terjawab.
    silahkan kirimkan semua pertanyaan anda ke support@sfimg.com
    dan jangan lupa untuk menyertakan Nama & No ID. SFI anda,
    yang biasanya akan dijawab oleh SFI sekitar 3-5 hari kerja.

    atau bisa juga chat langsung melalui fasilitas AliveChat.

Tukang Coding
Judul: SFI salah satu Bisnis andalan para Netter Dan Pemain BO
Review oleh: pramuka /riyan aulia | Roy Aswin Hendra Aulia
Update pada: 3:34 PM | Rating: 4.5

Comment for "SFI salah satu Bisnis andalan para Netter Dan Pemain BO"

0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 comments

Post a Comment